Pentingnya Nilai Moderasi Beragama bagi para Pegawai dan ASN serta Pemuda Khonghucu

Pusat bimbingan dan pendidikan Khonghucu melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas building (capacity building) dan edukasi pemuda Khonghucu yang dilaksanakan dalam 2 (dua ) tahap pada tanggal 26 s.d 28 Juni 2023, dan 5 s.d 7 Juli 2023 bertempat di wisma Kementerian Agama Jl, Raya Ciloto KM 95, Kabupaten Cianjur Jawa Barat. 


Kepala Pusat Bimbingan dan Pendidikan Khonghucu Dr. H. Susari , MA dalam sambutan pembukaannya menyampaikan pentingnya acara ini bagi para pemuda Khonghucu, dalam rangka pembentukan karakter pemuda yang memiliki jiwa nasionalis moderat dan cinta tanah air, sesuai dengan semangat yang terkandung dalam sumpah pemuda. Hadir sebagai pembicara utama tenaga ahli anggota DPR RI komisi VIII, Bapak Muhammad Rosyid dan Bapak Ali Taufan Dwi Saputra, yang menekanankan pentingnya nilai moderasi beragama bagi para pegawai dan ASN serta pemuda Khonghucu, selanjutnya acara dilanjutkan dengan kegiatan di lapangan terbuka oleh trainer dari tim mosil adventure.


Ketua Panitia Bapak Farid Wadjdi melaporkan Acara ini diikuti oleh 66 peserta perwakilan dari Jawa Barat, Kep. Bangka Belitung, Kalimantan Barat dan juga dari Pusbimdik Khonghucu, Hadir juga para pembimas Khonghucu dari 3 (tiga ) provinsi Jawa Barat, Kalimantan Barat dan Kep. Bangka Belitung.


Berita LAINNYA